Mantap ! Intelkam Polres Asahan Tangkap 2 Bagundal Pengecer Sabu

Mantap ! Intelkam Polres Asahan Tangkap 2 Bagundal Pengecer Sabu

2 Bagundal saat diamankan pihak intelkam Polres Asahan

Kisaran,okeline-Polres Asahan berhasil amankan 2 orang tersangka Narkotika jenis Sabu yakni Dodi Afandi(28) warga Kelurahan Siumbut Umbut Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan rekanya M.Syukur Hasibuan warga Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Mereka kami amankan Selasa (22/10/2019) sekitar Jam 03.00 wib dijalan listrik Kisaran tepatnya di depan kantor PLN Rayon Kisaran, dan berhasil kami amankan barangbukti,” jelas Kasat Intel AKP Kholis Alfan,SH saat diminta keterangan, Rabu (23/10/2019).

Adapun barangbukti yang berhasil diamankan yakni 2 plastik klip Sedang diduga narkotika jenis sabu, 1 Handphone Merek Nokia berwarna hitam, Uang sejumlah 97.000 ribu,1 Lembar Sim C atas Nama M. Syukur Hasibuan, 1 buah Kartu ATM BRI warna hijau,1 buah Kartu ATM BRI Warna Biru,1 Lembar ATM bank SUMUT,1 buah dompet warna hitam,1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 4229 VAG.

"Kholis mengatakan bahwa penangkapan berawal dari laporan bahwa adanya seorang pria yang dicurigai yang akan melakukan tranksaksi Narkoba di Jalan Listrik Kisaran, mendapat laporan tersebut Tim Sat Intelkm melalui Unit lV langsung menuju ke TKP yang dipimpin oleh Aiptu Rafi Indra Lubis dan langsung menemukan Dodi Arfandi.

Saat dilakukan pemeriksaan ditempat, ditemukan bahwa dalam kantong Dodi Arfandi ada sebuah kristal putih kecil yang dibungkus dengan plastik klips diduga sabu dan saat diintrogasi Dodi mengaku bahwa dirinya mendapatkan Barang bukti tersebut dari temannya yaitu Syukur Hasibuan.

“Kami langsung introgasi dan menemukan keberadaan Syukur, dan ternyata Syukur berada di Desa bahung sibatu-batu, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan langsung diringkus dan diangkat boleh personil,” kata Kholis.

Kini 2 orang tersangka pria itu mengalami nasib yang malang dan harus menginap dirumah tahanan akibat perbuatan mereka,"ucapnya.(zal)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :