Apakah Didit - Erfian Akan Bersanding di Pilbup Bangka Tengah ?

Apakah Didit - Erfian Akan Bersanding di Pilbup Bangka Tengah ?

andre paschal

Pemerintahan - Viral saat ini, hadirnya kedua Sosok Tokoh Bangka Belitung di salah satu Acara Partai Politik di kota Pangkalpinang, dengan Berpakaian sama, Baju putih.

Kedua Tokoh ini adalah Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya dan Anggota DPD RI Dapil Babel Erfian Roesman Jhohan, kedua Tokoh ini membuat Para Tamu undangan bergemuruh menyambut kedua Tokoh ini.

Tidak itu juga, kedua Tokoh ini bertemu dan duduk bersebelahan dengan berpakaian yang sama di Foto dan Menguploadnya ke Media Sosial Facebook. Di akun Facebook salah satu Aktivis Pemuda kota Pangkalpinang yaitu Tomo Yudha Prawira.

Di akun Facebook Tomo Yuda Prawira ini menguploud kemesraan dan kekompakan kedua Tokoh ini, dan menjadi Viral dan Pembincangan oleh masyarakat Babel.

Banyak masyarakat, Aktivis dan tokoh menyangka Didit Srigujaya akan bergandeng dengan Erfian Roesman Anggota DPD RI Dapil Babel, dan banyak beberapa masyarakat dan Kelompok mendukung kedua Tokoh ini bersanding di Pilbup Bangka Tengah.

Sampai detik ini dari Pihak Didit ataupun Erfian belum Resmi Mendeklarasikan Maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020.


Rizky Fermana
Komentar Via Facebook :