Jelang Indonesia VS Thailand. Skuad Garuda Siap Berjuang Sampai Tititk Darah Penghabisan

Jelang Indonesia VS Thailand. Skuad Garuda Siap Berjuang Sampai Tititk Darah Penghabisan

olehgeogle

Olahraga - Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang versus Timnas Thailand, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, malam ini pukul 19.30 WIB. Salasa (10/09/19).

Laga sarat gengsi ini ditargetkan sebagai momen bangkit Skuad Garuda dari kekalahan menyakitkan di tangan Malaysia, pada partai pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Padahal, Skuad Garuda sempat memimpin 2-1 di babak pertama sebelum dibuat keteteran Pascajeda hingga menyerah di akhir laga dengan skor 2-3.

Hal ini yang ingin diperbaiki pelatih Simon McMenemy saat bersua Thailand yang kekuatannya lebih kuat dibandingkan Malasyia.

"Kami berharap bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama saat lawan Malaysia. Kami harus lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," katanya, dikutip BolaSport.com dari situs PSSI.

Demi mewujudkan kebangkitan, Simon mewanti - wanti bahwa Pasukannya siap bekerja sampai titik darah penghabisan dan setangguh mungkin agar mendapatkan tiga poin pertama.


Arya S
Komentar Via Facebook :