Komandan Sathar 23 Gelar Latihan Evakuasi Darurat

Komandan Sathar 23 Gelar Latihan Evakuasi Darurat

Jakarta - Guna meningkatkan mutu dan kualitas personel prajurit Satuan Pemeliharaan 23 dalam situasi darurat, Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23, Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han. menggelar "Latihan Evakuasi Darurat".

Dilokasi latihan tepatnya Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Lanud Halim Perdanakusuma, beberapa waktu lalu, Komandan Sathar 23 menyampaikan bahwa latihan evakuasi darurat diketuai oleh Kapten Lek Budhie Hermawan selaku Kasubsilamja Sathar 23.

Dalam latihan ini mereka juga mendatangkan Tim Damkar dari Lanud Halim Perdanakusuma dan Tim Damkar dari Kecamatan Kampung Makassar Jakarta Timur.   

Penyampainaya dalam pelatihan mengatakan cara yang efektif dalam menangani kebakaran tentunya sangat menambah wawasan dan pengetahuan bagi prajurit Satuan Pemeliharaan 23 yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam berdinas demi menciptakan zero accindent.

"Saya himbau agar pengetahuan bagi prajurit Satuan Pemeliharaan 23 yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Letkol Lek Steven.**


Julius Sigalingging
Komentar Via Facebook :