Dengan Pendekatan Budaya Melayu Ternyata Brimob Kepri di Papua Disambut Warga

Dengan Pendekatan Budaya Melayu Ternyata Brimob Kepri di Papua Disambut Warga

Kepri - Dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.IK., M.H. dalam rangka untuk memulihkan situasi kamtibmas yang kondusif pasca aksi unjuk rasa di beberapa daerah di Papua, Brimob Polda Kepri turun langsung ditengah masyarakat Sentani, Papua Senin (2/9/19) dengan melakukan aktivitas Patroli Dialogis dengan Besembang Bercerite Kamtibmas.

Beliau mengarahkan kepada seluruh Personel Brimob untuk mengutamakan pendekatan dan pemulihan psikologis masyarakat pasca terjadinya aksi unjuk rasa yang menyebabkan kerusakan diberbagai fasilitas umum.

Tentunya bermodalkan pendekatan dengan budaya melayu ternyata sambutan Brimob Polda Kepulauan Riau disambut baik warga, mereka akrab bercengkrama, NKRI tentunya sangat dihargai warga disana. 

Personil Brimob Polda Kepri menghibur anak-anak Sentani dan terlihat tawa canda diantara mereka, hal ini sejalan dengan langkah kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

Besembang Becerite Kamtibmas ala Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga himbauan kepada masyarakat untuk bersama membantu tugas Kepolisian demi terwujudkan wilayah Papua, Khususnya diwilayah Sentani agar tetap kondusif.**


Jon Kenedi. S.Chan
Komentar Via Facebook :