Kades Wonosari, Bengkalis Paparkan Program Desa Dihadapan Menteri

Kades Wonosari, Bengkalis Paparkan Program Desa Dihadapan Menteri

Bengkalis - Kunjungan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia di beberapa desa kecamatan Bantan, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Riau, dan desa wonosari merupakan salah satu desa yang di kunjungi oleh kementerian desa beserta rombongan pada hari Senin sore (5/8/19) mendapat sambutan hangat warga.

Kepala desa Wonosari, Suswanto dalam sambutanya memaparkan beberapa pengalokasian dana desa dan menerangkan beberapa potensi desa dari sektor perdagangan, pertanian, peternakan hingga menuju kepariwisataan seperti sungai yang berada di desa Wonosari. "emoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan baik dan tentunya dukungan dari masyarakat desa wonosari sangat membantu pembanguna ini," katanya.

"Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Bapak serta rombongan Kementerian Desa yang telah hadir dan berkunjung ke desa kami ini, terimakasih saya ucapkan juga kepada masyarakat kususnya masyarakat Desa Wonosari yang sama sama membangun desa kita ini. Semoga kedepannya desa kita ini menjadi desa yang lebih baik lagi dan bisa menumbuhkan hal hal yang positif," lanjutnya.

Direktur Bumdes Desa Wonosari dan desa-desa tetangga pada musim-musim tertentu seperti pada hari Raya Idul Adha mendatangkan daging dari luar, sesuai dengan potensi yang ada dari Bumbes Wonosari.

"Nanti secara rutinitas sedapat mungkin melakukan peternakan agar kebutuhan daging saat Qurban di desa Wonosari dan pasar Bengkalis nantinya bisa kita upayakan terpenuhi," katanya.

Dialnjutkan Kades, melalui Bumdes ini desa Wonosari akan bentuk usaha yang bisa menigkat kan perekonomian kususnya masyrakat desa Wonosari sendiri kebutuhan terhadap daging sapi.*


Andika
Komentar Via Facebook :