KH.H. Kamaruddin Buka Muswil Pemuda Muhammadiyah Babel

KH.H. Kamaruddin Buka Muswil Pemuda Muhammadiyah Babel

Bertempat di gedung Hamidah kota Pangkalpinang, provinsi Bangka Belitung, Musyawarah Wilayah (Muswil) pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung ke-IV resmi di buka, oleh ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung KH.H. Kamarudin, Ak.MH.

Muswil kali ini menjadi spesial karna di hadiri ketua umum (Ketum) pimpinan pusat pemuda Muhammadiyah Cak Nanto, dan juga dihadiri mantan ketua pemuda Muhammadiyah bangka Belitung, Davitri, ketua KPU Babel dan Jafri Komisioner Bawaslu Babel.

Selain itu juga hadiri dalam acara ini, ketua PMW Babel, PWPM, organisasi Ortom Muhammadiyah, pihak kepolisian, perwakil Gubernur dan Walikota Pangkalpinang.

Acara tersebut meriah karena dihadiri ratusan tamu undangan dari ketua organisasi Kepmudaan, organisasi Islam se Bangka Belitung, ketua PWPM Babel Ahmad Rusdiar.

"Sejumlah petinggi ini berharap acara Muswil ini berjalan lancar, khidmat dan sukses.

Sementara itu sambutan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah berharap pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung menjaga marwah muhammadiyah, dan selalu berjuang mensyiarkan syariat Islam, dan mensyiarkan program Muhammadiyah di Bangka Belitung.*Andre


Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :