IMO Indonesia dan HPI Babel Suport Hadirnya Okeline.com

IMO Indonesia dan HPI Babel Suport Hadirnya Okeline.com

Pangkalpinang -  Hadirnya okeline.com di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) disambut baik insan pers Babel. Saat ini telah ada kepala perwakilan di Bangka Belitung hadirnya per 1 Agustus 2019 yang lalu.

Baru 3 hari hadir di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Belitung, Andre Pascal Posshumah dipercaya sebagai Kepala Perwakilan di media online tersebut.

Selain itu hadirnya media okeline.com di Babel juga mendapat sambutan yang positif dari organisasi pers yaitu Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bangka Belitung.

"Saya harap hadirnya media okeline.com di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa lebih memajukan dunia jurnalis, memberi informasi yang sesuai dengan fakta yang mencerdaskan masyarakat Babel," Tukas Rikky Fermana Ketua IMO Indonesia DPW Babel, Sabtu, (3/8/219).

Dilajut Rizky kehadiran banyak media di Babel, tentunya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada di Bangka Belitung agar kontrol sosial lebih baik lagi dan lebih maju.

Harapan Rikky Kepala Perwakilan media di Babel agar dapat menjaga nama baik profesi jurnalis dan terus meningkatkan kualitas dan integritas dirinya.

"Pesan kepada adinda Andre agar bisa menjaga nama profesi Pewarta karena profesi Pewarta itu sangat mulia dan terus mengembangkan dirinya serta jangan malu untuk belajar kepada wartawan senior yang ada di Bangka Belitung," Pungkas Rikky yang juga Ketua HPI Babel.**


Rizky Fermana
Komentar Via Facebook :