Tobali City ON Fire (TCOF) Ke 4 Resmi DItutup

Tobali City ON Fire (TCOF) Ke 4 Resmi DItutup

andre pascal

Lifestyle - Ribuan Warga memadati lapangan sepak bola di Sport Center Junjung Besaoh yang menjadi lokasi utama event Pariwisata dan Budaya Nasional Toboali City on Fire (TCOF) Sesaon IV pada malam penutupan event tersebut, Minggu malam (28/07/19).

Kedatangan ribuan warga tersebut seakan telah merubah wajah Sport Center Junjung Besaoh menjadi lautan manusia. Antrian panjang kendaraan menuju sport center junjung besaoh pun tak terelakkan, sehingga sempat membuat jalan menuju lokasi acara tersebut macet total.

Yuni (21) warga Toboali mengatakan, kehadiran dirinya bersama rekan-rekannya untuk menyaksikan malam penutupan Event TCOF Season IV yang dihibur oleh artis ibu kota Repvblik band

"Ini kan sudah malam penutupan pak, kalau tidak datang malam ini, tahun depan lagi baru bisa menyaksikannya, apalagi malam ini ada Repvblik," Ungkapnya saat ditanya wartawan dilokasi acara minggu malam (28/07/19).

Senada dikatakan pengunjung lainnya, kedatangan mereka untuk menyaksikan malam penutupan yang dihibur oleh Repvlik sembari berbelanja di beberapa stand yang ada di lokasi acara tersebut

"Stand belanjanya banyak pak, jadi sambil melihat lokasi ini kita sambil belanja juga, banyak kuliner dan barang belanjaan yang diesiakan disini. yang tak kalah penting kami ingin melihat penampilan Repvblik," ungkap Rosi salah satu pengunjung malam penutupan event TCOF Season IV.

(andre Pascal)


Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :