Pesona Aysha Khan Finalis Miss England 2019 Tanpa Busana Bikini

Pesona Aysha Khan Finalis Miss England 2019 Tanpa Busana Bikini

fotoolehgeogle

Lifestyle - Kiprah perempuan muslim di ajang Miss England 2019. Buat pertama kalinya Miss England menampilkan kontestan yang tak memakai bikini. Dia adalah Aysha Khan, finalis asal Lancashire, North West England.

Ia menjadi finalis Miss England pertama yang berkompetisi tanpa bikini. Dalam pemotretan bertema pantai yang biasanya menampilkan para finalis berbikini, Aysha tampil beda.​​​​​​

Aysha lebih memilih memakai wetsuit. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar putri Nikita Mirzani. Putri Nikita Laura Meizani mulai mendalami keislaman di sebuah sekolah Islam. Nikita mengunggah salah satu potret putrinya yang mengenakan hijab hitam.

Laura yang akrab disapa Loly itu terlihat senang dengan sekolah barunya itu. Dalam beberapa foto yang diunggah, Laura tersenyum saat bersama dua orang perempuan berhijab. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang alasan kenapa pakaian baru harus dicuci.

Profesor dermatologi dari Case Western Reserve University Susan Nedorost mengungkapkan, pewarna dispersi dipakai dalam bahan pakaian poliester dan nilon.

Pewarna dispersi kemungkinan ada di level yang lebih tinggi dalam pakaian baru yang tak dicuci. "Ketika kita melihat dermatitis kontak alergi dari pakaian, biasanya berasal dari pewarna yang tersebar," jelas Susan.


Arya S
Komentar Via Facebook :