Jelang Laga EL CLASICO Indonesia. Bobotoh Dilarang Away Ke Jakarta

Jelang Laga EL CLASICO Indonesia. Bobotoh Dilarang Away Ke Jakarta

fotoilustrasi

Line Olahraga - Jelang pertandingan bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta Menghadapi Persib Bandung. Rabu (10/07/19). Mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengimbau agar suporter Persib Bandung yang dikenal dengan nama Bobotoh tidak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Imbauan agar bobotoh tidak datang menyaksikan laga Persib vs tim Macan Kemayoran merupakan tindak lanjut dari surat Persija. Surat tersebut perihal permohonan khusus pertandingan Persija vs Persib tertanggal 4 Juli 2019.

Sejauh ini, izin laga Persija kontra Persib tengah dikaji. "Itu nanti Mabes Polri (mengeluarkan izin), kan nasional," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, Argo mengaku Polri dan TNI siap mengamankan laga Persija melawan Persib apabila izin telah dikeluarkan. "Itu bagian dari tugas kepolisian untuk mengamankan, nanti kita lakukan pengamanan dengan TNI. Tentunya polisi dan TNI siap untuk mengamankan jalannya pertandingan itu," ucap Argo.

(Aya)


Arya S
Komentar Via Facebook :