Dikaitkan Dengan Barcelona. Buffon Kabarnya Kian Dekat Dengan Parma

Dikaitkan Dengan Barcelona. Buffon Kabarnya Kian Dekat Dengan Parma

olehgeogle

Line Olahraga - Legenda hidup Juventus  Guanluigi Buffon, bisa kembali ke Klub yang telah membesarkannya, Parma, setelah dikaitkaitkan dengan Raksasa Spanyol Barcelona. 

Buffon yang kini Berusia 41 tahun dikontrak satu musim oleh Klub asal Prancis Paris Saint-Germain pada musim 2018/2019. Mantan kiper timnas Italia itu berpeluang mendapat perpanjangan kontrak bersama Les Parisiens namun menolaknya.

Selama berseragam PSG Buffon bermain sebanyak 25 pertandingan di semua kompetisi dengan mecatatkan sembilan kali clean sheet. 

Dalam status bebas transfer, Buffon dikabarkan akan direkrut Barcelona. Blaugrana tengah mencari pelapis Marc-Andre Ter Stegen lantaran, Jasper Cillesen kian mendekat ke Valencia.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meminta gambar penjaga gawang yang membantu pelapis Ter Stegen di samping memiliki kiper ketiga Inaki Pena.

Bersama klub yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini itu Buffon melakoni debut di usia 17 tahun 9 bulan pada 19 November 1995 saat memegang imbang AC Milan 0-0. 

Di Parma Buffon tampil sebanyak 220 kali sebelum pindah ke Juventus pada tahun 2001 dengan memutus transfer kiper € 53 juta.

(Aya)


Arya S
Komentar Via Facebook :