Pesona Egy Maulana Vikri Di Polandia. Tarik Minat Salah Satu Televisi Indonesia

Pesona Egy Maulana Vikri Di Polandia. Tarik Minat Salah Satu Televisi Indonesia

olehlechia

Line Olahraga - Keinginan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi Egy Maulana Vikri di kompetisi sepak bola Ekstraklasa atau kasta Liga Utama Polandia segera terwujud dalam waktu dekat.

Keberadaan Egy yang berkarier tengah di Lechia Gdansk rupanya menarik minat salah satu stasiun televisi di Indonesia untuk menyiarkan Liga Polandia. Hal tersebut memuji Malgorzata Borkowska selaku konsultan hak siar kompetisi Ekstraklasa.

Menurut Borkowska, ada salah satu stasiun televisi di Indonesia yang berminat menyiarkan Ekstraklasa, namun dengan catatan hanya pertandingan yang melibatkan Lechia Gdansk mengingat Egy Maulana Vikri bermain untuk klub tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, kompetisi Ekstraklasa memang tengah melebarkan sayapnya melalui siaran langsung pertandingan yang bisa disaksikan di luar Polandia.

Selain itu. Baru-baru ini, mereka telah mencapai kesepakatan dengan tujuh negara di wilayah Balkan, antara lain Kroasia, Masedonia Utara, Montenegro, Kosovo, Slovenia, dan Bosnia-Herzegovina untuk menyiarkan Ekstraklasa.

Pihak pengelola Ekstraklasa telah dibuka hak siar pertandingan sejak Maret lalu. Mereka telah merampungkan negosiasi dengan pemegang hak siar untuk musim depan, yaitu 2019/20 dan 2020/21.

(Aya)


Arya S
Komentar Via Facebook :