Liburan Idul Fitri, Alam Mayang Dibanjiri Hadiah

Liburan Idul Fitri, Alam Mayang Dibanjiri Hadiah

Pekannbaru - Pengelola taman wisata Alam Mayang yang akrab disapa pak Yono itu mengatakan dengan merogoh kocek cukup dengan uang Rp. 20 ribu pengunjung mendapatkan minuman kaleng dan ditemani berbagai atraksi pangung hiburan, musik dengan sepuasnya dari parodi show dengan ditemani dua artis cantik sebagai bintang pangung.

Memang diakui taman wisata alang mayang selama ini telah dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga bagi warga kota Pekanbaru atau warga yang datang dari luar daerah.

"Selain dikenal dalan negeri juga sudah wisata alam mayang cukup dikenal juga oleh para wisatawan mancanegara yang berkunjung ketempat ini," ujar pak Yono, Minggu (9/6/19).

Dikatakannya, para turis dipandu oleh buku turis Map atau melalui turis imformasi, "Karena taman rekreasi keluarga wisata Alam Mayang satu satunya tempat berlibur keluarga yang berada didalam areal kota Pekanbaru," katanya.

Diketahui mulai dari pertama hari raya Idul Fitri sampai saat ini Alam Mayang sudah dikunjungi sedikitnya 50 ribu orang pengunjung.

"Tempat dijadikan moment lebaran dan bersilahturahmi dengan teman, sanak keluarga degan suasana sejuk oleh rindangnya pepohonan," katanya lagi.

Biasanya, kata Yono pengunjung menggelar tikar untuk duduk bersila sambil menikmati makanan yang mereka bawa dari rumah masing - masing sambil berkalakar.

Seperti diketahui saat ini, Taman hiburan rekreasi keluarga wisata Alam Mayang memberikan bingkisan lebaran gratis kepada pengunjung dimana lewat pangung hiburan berbagai macam hadiah diberikan.

"Hadiah ini mulai dari hadiah yang terkecil seperti kipas anggin hingga dengan mesin cuci pakaian, semua serba gratis tampa dipungut bayaran," pungkas Yono.*Arman


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :