Pasar Simpang Padang Duri, Riau Kebakaran

Pasar Simpang Padang Duri, Riau Kebakaran

Duri - Kebakaran kembali terjadi di Riau, kali ini belasan bangunan rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Duri, Bengkalis, Riau hangus terbakar, kerugian materil mencapai miliaran rupiah sementara korban jiwa tidak ada.

Api yang terus membesar semakin sulit dipadamkan. Sebanyak lima rumah toko yang menjadi tempat usaha pedagang area pasar ikut terbakar. Api baru dapat dipadamkan beberapa jam kemudian dengan dibantu oleh petugas pemadam kebakaran dari kecamatan dan perusahaan.

Pada Selasa (11/6/19) warga setempat menceritakan sedikit kejadian, diman katanya ada lima ruko, dan tujuh rumah penduduk terbakar. Kebakaran susah dilerai karena jarak antara bangunan sangat rapat dan memudahkan api merambat.

Kapala Kepolisian Resort Polres, Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pengamanan sekitar lokasi kejadian.

"Musibah ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui berapa kerugian, sumber api dan lain sebagainya. Saat ini pendataan korban juga dilakukan dan mengamankan lokasi kejadian," kata Yusuf.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Api diduga berasal dari salah satu rumah yang ditinggal mudik penghuninya. Hanya hitungan menit, kepulan asap tebal yang disertai api menjalari beberapa bangunan warga lainnya.**DW


Andika
Komentar Via Facebook :