Polres Rohil Gelar Upacara. Peringati Lahirnya Pancasila

Polres Rohil Gelar Upacara.  Peringati Lahirnya Pancasila

Kapolres Rohil dan jajarannya melaksanakan upacara saat memperingati lHari lahirnya Pancasila.

ujung Tanjung Riau - Untuk memperingati hari kelahiran Pancasila, yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu 1 juni 2019 ,sebanyak enam Pleton anggota jajaran Polres Rohil turut hadir dalam pelaksanaan Upacara peringatan Hari lahirnya  Pancasila yang berlangsung di halaman Mapolres Rohil, Sabtu ,1 Juni 2019 sekira Pukul 7.30 Wib. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara  Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK MH dan Perwira Upacara AKP Ronald Simamora SH sedangkan Komandan Upacara Ipda Ryan Eka Setiawan STrk. Turut hadir dalam upacara tersebut  Waka Polres Rohil, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Rohil. 

Mengawali sambutanya Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK MH  mengatakan sesuai pesan yang disampaikan Presiden Jokowi saat berpidato Peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni 1945 bahwa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini, adalah untuk meneguhkan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai - nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Presiden RI mengingatkan, bahwa kodrat Bangsa lndonesia adalah keberagaman, Oleh karena itu Kapolres Rohil mengajak seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir untuk bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."papar Sigit. 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :