Hasil Visum Tim Inafis Polres Bandung Mayat Jihan Nur Sofia Dijerat

Hasil Visum Tim Inafis Polres Bandung Mayat Jihan Nur Sofia Dijerat

Ilustrasi Mayat Internet

Bandung - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dari hasil visum luas Tim Inafis Polres Bandung Jihan Nur Sofia (28) tewas diduga akibat dicekik. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Hasil penyelidikan sementara, Dia ditemukan tewas dan jasadnya dimasukkan ke dalam karung setelah sebelumnya diduga dicekik karena ditemukan luka pada bagian leher.

Jihan merupakan istri dari Feri Fadil (30). Keduanya diserang oleh seseorang di kediamannya di Kompleks Griya Bandung Indah (GBI), Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (19/5/2019) malam.

"Kematian istri korban diduga akibat jeratan kawat di leher," ucap Truno, Senin (20/5/19).

Selain Jihan yang ditemukan tewas, Feri juga mengalami luka tebas di lehernya, jasad Jihan sendiri disembunyikan oleh pelaku, Jihan dimasukkan ke dalam karung dan disimpan di belakang rumahnya.

Menurut Truno berdasarkan keterangan saksi yang merupakan kakak dari Feri, awalnya dia mendapat kabar dari warga terkait adiknya yang sudah dilarikan ke rumah sakit. Setelah dari rumah sakit, kakaknya yang bernama Agus Darmawan menuju rumah adiknya untuk membawa baju.

"Saksi melihat keadaan di rumah adiknya tersebut berantakan dan banyak ceceran darah. Kemudian saksi pergi ke dapur dan melihat ada kantong plastik untuk tempat pakaian kotor. Karena curiga, kemudian dibuka resletingnya dan ternyata dilihat ada adik iparnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kantong plastik tersebut," ujar Truno.**

Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :