'Kalau Saya Nomor Satu, Syamsuar Jadi Cawagub'

Line Siak - Indra Muchlis Adnan menyambut baik usulan Syamsuar yang ingin mencari pendamping di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 melalui survei. Hanya saja, Syamsuar harus ikut dalam survei itu.

"Kalau saya nomor dua, maka saya siap menjadi calon wakil gubernur. Demikian juga sebaliknya, jika saya nomor satu, maka saya yang menjadi calon gubernur," tukas Indra Muchlis Adnan, Rabu (5/4).

Sebelumnya, Syamsuar berniat mengadakan survei untuk mencari calon wakil gubernur yang akan mendampinginya di Pilkada Riau 2018. "Biar adil kita siap melakukan survei," kata Bupati Siak dua periode itu seusai kegiatan menanam padi bersama Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, di Kecamatan Bungaraya, Siak, Rabu (5/4).

Syamsuar mengaku tidak ingin mencari pendamping dengan asal comot. Dia ingin semua calon pendampingnya disurvei terlebih dahulu untuk melihat elektabilitas dan popularitasnya. "Yang nomor satu menjadi pendamping saya," ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak ini mengaku menerima banyak masukan dari sejumlah tokoh soal peluangnya di Pilkada Riau 2018. Salah satunya, dia dianjurkan didampingi calon wakil gubernur oleh tokoh masyarakat dari Riau bagian Selatan. Namun, dia lebih mengutamakan calon pendamping yang satu visi.

"Memang ada masukan agar saya didampingi figur dari Riau Selatan. Tetapi, pada intinya saya siap dengan siapa saja asal satu visi membangun Riau," kata Syamsuar. **


 

Komentar Via Facebook :