Jajaran Satlantas Polres Rohil,Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara Jalan Raya

Jajaran Satlantas Polres Rohil,Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara Jalan Raya

Jajaran anggota satlantas Polres Rohil saat bagi bagi Takjil bagi pengendera yang sedang melintas

Ujung Tanjung Rohil - Berbagi Kebahagiaan kepada pengendara / Sopir yang sedang melintas di jalan Raya Lintas Riau - Sumut, Jajaran Satuan Lalulintas ( Satlantas)  Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan membagikan ratusan bungkus Takjil atau bukaan puasa kepada para pengendara/supir yang melintas saat akan berbuka puasa.

Kegiatan bagi bagi takjil ini digelar dijalan Lintas Riau Sumut Ujung Tanjung tepat di depan Mapolres Rokan Hilir, Rabu , 15 Mei 2019 sekira Pukul 17.00 Wib. 

Bagi bagi Takjil  ini dipimpin langsung oleh Kanit Regident Ipda Refa Luviana STrK didampingi oleh Kanit Laka Ipda A. Ruben SH bersama  beberapa anggota Satlantas Polres Rohil 

Pada kegiatan itu, para pengendara /Sopir tampak antusias menerima Takjil yang diberikan anggota Satlantas Polres Rohil, baik kepada pengendara sepeda motor, Mobil, Truck dan lain sebagainya. Sekitar ratusan bungkus Takjil 
yang disiapkan Jajaran Satlantas Polres Rohil sejak pukul 17.00 Wib tersebut habis dalam waktu singkat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigid Adi Wuryanto, SiK., MH melalui Kanit Regident Ipda Refa Luviani STrK yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya  terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Selain itu juga sebagai tali asih untuk terus mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat ,” ungkap Perwira pertama cantik ini kepada awak media. ( a. sng) 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :