Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Perwira.

Kapolres Rohil Pimpin  Sertijab Tiga Pejabat Perwira.

Okeline Rohil - 
Kepolisian Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) menggelar apel serah terima ( sertijab) tiga pejabat di jajaran Kepolisian Resort Rokan Hilir yang digelar di Halaman Mapolres Rohil , Jumat 26 April 2019 sekira pukul 7.30 wib. 

Apel Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil , AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK dihadiri wakapolres Rohil Kompol Dr. Wawan SH MH para Kabag, Kasat dan perwira lainnya serta seluruh anggota personil Polres Rohil 

Kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan ini sesuai keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau nomor : Kep/ 178/ III / 2019/ Tanggal 25 maret 2019 / tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Rohil. 

Adapun pejabat baru yang dilakukan serah terima yakni, Kompol Lontung Simatupang SH jabatan lama sebagai Kapolsek Tanah Putih ,yang akan menduduki jabatan baru menjadi KabagRen Polres Siak , sedangkan posisi Kapolsek Tanah Putih digantikan oleh AKP Yohanes Imanuel Bambang Dewanto SH.yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Kepulauan Meranti .

Selanjutnya Kasatlantas Polres Rohil AKP Jusli SH mendapat jabatan baru menjadi Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Riau digantikan oleh AKP David Ricardo SIK dari Wakasatlantas Polresta Pekanbaru. Dan Iptu Amru Abdullah SIK dari Pama Polres Rohil menjadi Kapolsek Kecamatan Pujud.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam sambutannya mengatakan, promosi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri. Hal itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan.

Kapolres berharap, jabatan baru tiga perwira itu dapat memacu untuk berprestasi dalam melaksanakan tugasnya. "Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Rohil, kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat dan mengabdi di Polres Rohil," tandasnya. 

Tags :RohilRiau
Komentar Via Facebook :