Kabar Gembira, TNI Buka Lowongan untuk Lulusan SMA hingga S1

Kabar Gembira, TNI Buka Lowongan untuk Lulusan SMA hingga S1

Okeline Lowongan - Kabar gembira untuk lulusan SMA hingga S1, tahun ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuka lowongan.

Bagis warga yang berminat silahkan melakukan Pendaftaran melalui website resmi TNI, rekrutmen-tni.mil.id ini adalah ewb resmi TNI.

TNI AD mulai pendaftaran Calon Bintara AD TA 2019 melalui daftar online mulai 1 Januari 2019. Pendaftaran berlaku untuk laki-laki dan perempuan.

Persyaratan umum. Persyaratan umum, adalah Warga negara Indonesia, Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945.

Selanjutnya, Berumur 17 tahun 9 bulan dan setinggi-tinggi 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan pertama tanggal 30 September 2019, Tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia

Sarat selanjutnya adalah, Sehat jasmani dan rohani juga tidak berkacamata, tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah diperoleh dari hukum tetap.

Sarat selengkapnya silahkan cek web pendaftran, http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/persyaratan/bintara-ad semua lengkap tinggal daftar.**

Komentar Via Facebook :