Karena Massa yang Berkumpul Sudah Banyak

Pelaku Pelecehan Seksual Anak diBawah Umur, Jadi Bulanan Massa

Pelaku Pelecehan Seksual Anak diBawah Umur, Jadi Bulanan Massa

Jagakarsa – Seorang pria berinisial F menjadi bulan-bulanan massa karena diduga melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki di bawah umur di rumahnya yang berada di Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin malam, 15 November 2021. 

Ketua RW setempat, Raden Taufik pada wartawan, Selasa (16/11/21) menjelaskan,  "Waktu kejadian itu saya ditelepon sama Pak RT, katanya ada pelecehan seksual. Sampai di lokasi sudah ramai. Rumah (pelaku) sudah dikepung sama warga."

Setelah mendapat informasi tersebut, Raden langsung mendatangi kediaman pelaku guna mengamankan pelaku. Karena massa yang berkumpul sudah banyaknya ditempat kediaman pelaku, dan menunggu pelaku keluar. 

Raden beserta pengurus RT dan RW setempat pun tak berani membawa pelaku keluar.

Raden mengatakan, "Saya sendiri mau mengevakuasi itu tak berani dengan situasi massa seperti itu. Sementara yang berhak itu kan aparat meski aparat butuh waktu untuk sampai ke lokasi."  

Ketika saat hendak menunggu aparat kepolisian, massa yang terbakar emosi pun mencoba masuk dengan paksa ke rumah pelaku kemudian melayangkan pukulan ke pelaku hingga babak belur. "Iya jebol juga sebelum aparat datang, jelas Raden. 

Setelah polisi sampai, dia dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk ditangani lebih lanjut," katanya.**


Nelpa A.Md

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT