Salah Satu Grup Penyedia Layanan Kesehatan Terkemuka di Asia

Zuellig Pharma Meraih Medali Platinum 2021 dari EcoVadis

Zuellig Pharma Meraih Medali Platinum 2021 dari EcoVadis

Singapura - Zuellig Pharma salah satu grup penyedia layanan kesehatan terkemuka di Asia, berhasil meraih Medali Platinum 2021 dari pemeringkat aspek keberlanjutan usaha EcoVadis. 

Berkat penghargaan tersebut, Zuellig Pharma kini termasuk dalam 1% jajaran perusahaan terbaik yang telah dievaluasi EcoVadis di seluruh dunia dan menempatkan Zuellig Pharma dalam daftar pemenang yang mencakup 150 perusahaan multinasional, beberapa di antaranya tercantum dalam peringkat "Fortune 500".  

Penghargaan ini diberikan EcoVadis setelah penilaian ketat yang dijalankan atas program keberlanjutan Zuellig Pharma. Penilaian tersebut mencakup 21 kriteria dalam aspek keberlanjutan pada empat tema, termasuk Lingkungan Hidup, Ketenagakerjaan dan Hak Asasi Manusia, serta Etika dan Pengadaan Barang yang Berkelanjutan. 

Program keberlanjutan Zuellig Pharma telah dinilai berdasarkan kebijakan, tindakan yang diambil demi mendukung sasaran dan target, serta hasil yang didatangkan program tersebut.

CEO Zuellig Pharma John Graham, pada redaksi Okeline.com dalam rilis yang dilihat pada Rabu (6/10/21), menjelaskan "Aspek keberlanjutan sangat melekat pada cara kami mengelola organisasi dan memandu kami meningkatkan dampak positif bagi pemangku kepentingan utama dan kami tidak dapat membuat pencapaian ini tanpa kerja keras dan dukungan setiap tenaga kerja dalam tim kami, serta seluruh klien, pelanggan, pemasok, dan mitra."

Penghargaan ini, diberikan pemeringkat keberlanjutan usaha yang paling tepercaya di dunia, menjadi pencapaian besar dalam upaya Keberlanjutan kami. Di sisi lain, penghargaan ini juga mencerminkan kemajuan yang tercapai dalam membangun masa depan yang lebih sehat di Asia. 

Zuellig Pharma berkomitmen terhadap United Nations Global Compact dan menerbitkan Laporan Keberlanjutan sesuai standar GRI yang pertama pada 2020. Zuellig Pharma menggelar Bulan Keberlanjutan (Sustainability Month) pada tahun ini, terdiri atas rangkaian kegiatan yang menyatukan pemangku kepentingan seputar Agenda Keberlanjutan Zuellig Pharma.

EcoVadis adalah pemeringkat aspek keberlanjutan usaha yang tepercaya, menciptakan jaringan global yang mencakup lebih dari 75.000 perusahaan yang telah dievaluasi.** 


 

Nelpa A.Md

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT