Ini Tips Memilih Pakaian Dalam Untuk Wanita

Ini Tips Memilih Pakaian Dalam Untuk Wanita

Gaya Hidup Pakaian dalam wanita bisa jadi membuat nyaman dan sebaliknya, membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Karena itulah, berikut ini akan diulas beberapa tips memilih yang sebaiknya dilakukan agar tak keliru saat membeli underwear.

  1. Belilah yang Ukurannya Pas

Ukuran menjadi penentu dalam memilih pakaian dalam wanita. Tanpa ukuran yang pas, maka tubuh Anda akan menjadi sesak atau sebaliknya, terlalu longgar. 

Pakaian yang terlalu sesak atau longgar bisa menurunkan kepercayaan diri karena bisa berakibat penampilan luar terpengaruh. Sehingga, pastikan untuk mengukur dulu tubuh sendiri, baru mencari pakaian dalam yang pas. 

  1. Cari Produk dengan Kualitas Premium

Saat ini, merek pakaian dalam wanita banyak yang menawarkan kualitas premium. Tidak hanya dari bahan, tetapi juga detail kancing, kualitas jahitan, velcro, dan masih banyak lagi yang harus diperhatikan. 

Bahkan, elastisitas bagian pinggang untuk celana dalam dan bra tentu sangat penting bagi para wanita. Jika elastistasnya buruk, maka tentu pakaian tersebut tidak akan nyaman dipakai bukan? 

  1. Untuk Bra, Sesuaikan Jenis dengan Kebutuhan Anda

Ada banyak sekali jenis bra yang ditawarkan di toko. Namun, apakah Anda lebih suka bra dengan busa, bra tanpa busa, bra dengan kawat, atau sport bra? 

Tentunya banyak opsi yang akan membuat Anda bingung jika belum tahu fungsi dan kapan sebaiknya produk ini dipakai. Karena itulah, Anda bisa memilih ragam jenis bra sesuai kegiatan, misalnya sport bra untuk olahraga. 

  1. Pilih Celana Dalam yang Tidak Ketat

Celana dalam yang ketat membuat sirkulasi di dalam organ intim menjadi kurang sehat. Hal tersebut dapat memicu terjadinya jamur penyebab gatal dan bau pada area tersebut. 

Bahkan, keringat berlebih juga bisa dihasilkan dari pakaian dalam wanita yang terlalu ketat. Karena itulah, Anda harus memilih produk nyaman dan tidak menyesakkan bagian tersebut. 

  1. Cek Jahitan Sebelum Membayar

Jahitan adalah salah satu hal yang penting dalam semua jenis pakaian. Apalagi pakaian dalam yang jika jahitannya lepas, maka tentu akan sangat membuat tidak nyaman terutama apabila di tempat umum. 

Selain pada bagian jahitan luar, cek juga jahitan di bagian dalam. Terutama untuk bra yang memiliki kawat dan busa tambahan atau push up bra. 

Karena sering kali kawat bra mencuat setelah agak lama digunakan. Ini adalah akibat dari benang yang kurang kuat atau jahitan kurang rapi. 

Cek kekuatan benang dan bagaimana detail jahitannya. Setelah yakin bahwa jahitannya aman dan kuat, maka Anda akan bisa segera membeli produk andalan tersebut. 

  1. Pastikan Penjual Bisa Ditanyai Seputar Pakaian Dalam

Respon penjual saat calon pembeli bertanya soal produk bisa dikatakan sebagai suatu hal positif yang sebaiknya dicari. Tidak hanya saat membeli pakaian dalam, tetapi juga setiap saat. 

Apalagi jika Anda sedang mencari underwear terbaik, tentunya harus memilih yang paling tepat. Respon penjual saat ditanyai jenis, bahan, dan model tentu akan sangat membantu. 

Karenanya, sangat disarankan bagi Anda untuk mencari penjual yang benar-benar memiliki konsistensi dalam memberikan respon secara maksimal dan ramah. 

Dengan konsultasi 2 arah, Anda tidak hanya akan mendapat pakaian tepat untuk diri sendiri. Tetapi juga akan mendukung kesehatan tubuh secara maksimal dengan baju yang nyaman. 

Karena pakaian dalam wanita adalah salah satu bagian penting ketika berpakaian, maka Anda tentu harus memilih secara tepat. Pastikan untuk mencoba satu per satu cara di atas supaya bisa mendapatkan produk terbaik.**


Eko Sulastono

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT