Memenuhi Kebutuhan Pendinginan Berkelanjutan di Asia Tenggara, Grundfos Bermitra dengan BPP

Memenuhi Kebutuhan Pendinginan Berkelanjutan di Asia Tenggara, Grundfos Bermitra dengan BPP

Singapura - Saat ini merupakan salah satu sumber emisi gas rumah kaca terpenting di dunia. Di Asia Tenggara, meningkatnya permintaan listrik dari pendinginan saja diproyeksikan membutuhkan sekitar 200 gigawatt tambahan
kapasitas pembangkitan pada tahun 2040, dan pendinginan dapat bertanggung jawab atas sebanyak 30 persen pangsa pasar di kawasan permintaan listrik mencapai puncak.

Perusahaan pemimpin global dalam solusi pompa dan teknologi air canggih, Grundfos dan Barghest Building Performance (BBP), telah menandatangani nota kesepahaman untuk memberikan dan meningkatkan efisiensi energi yang inovatif solusi digital di seluruh Asia Tenggara.

Penyedia teknologi efisiensi energi yang berbasis di Singapura, ini dapat membantu mengurangi konsumsi energi pendinginan sistem hingga 40 persen, memenuhi kebutuhan mendesak kawasan akan solusi pendinginan berkelanjutan.

Solusi baru berfokus pada pengurangan konsumsi energi iklim komersial dan industri sistem kontrol. Juga dikenal sebagai sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara (HVAC).

Sistem konvensional sering menghabiskan tingkat energi yang tinggi karena masalah seperti pemompaan berlebih untuk mengkompensasi perbedaan antara pasokan air dingin dan suhu kembali.

Tambahan, mereka memiliki kecenderungan untuk berlari dengan kecepatan dan tekanan konstan sepanjang operasinya, terlepas dari itu kebutuhan pendinginan yang berfluktuasi. Konsumsi energi sistem yang tinggi pada akhirnya berkontribusi pada emisi karbon yang lebih besar, mendorong perubahan iklim.

Dengan memanfaatkan teknologi otomatisasi, pemantauan jarak jauh, dan Internet of Things, solusinya memastikan sistem HVAC beroperasi dalam kondisi optimal setiap saat, dengan mengatur secara intuitif intuitive
interaksi antara berbagai bagian dalam sistem. Ini meminimalkan penggunaan energi yang tidak perlu, dan pada gilirannya membantu pelanggan mengurangi dampak lingkungan mereka.

Grundfos dan BBP akan melihat skala ini di seluruh Asia Tenggara, dengan fokus di Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Keduanya diakui sebagai pemimpin dalam mendorong solusi hemat energi, kemitraan menyatukan Keahlian aplikasi Grundfos, kehadiran global, dan ambisi menciptakan penawaran digital yang mengganggu, dengan teknologi yang dipatenkan BBP, dan kemampuan implementasi.**


 

Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :