Edi Sakura Resmi Membuka Seleksi Calon Kepala Sekolah TK, SD, SMP Kabupaten Bengkalis

Edi Sakura Resmi Membuka Seleksi Calon Kepala Sekolah TK, SD, SMP Kabupaten Bengkalis

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi sakura

Bengkalis. Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Seleksi Subtansi Calon Kepala Sekolah Jenjang TK, SD, SMP di aula Marina Hotel, Selasa, 28/09/2021.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agusil Fridimalis, Kabid SD Samsurijal, Kabid SMP Junaidi Yahya, Kabid Ketenagaan Suwanto, KorwilCam Bantan Zulfahmiz KorwilCam Bengkalis Afandi serta Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Dalam seleksi calaon Kepala Sekolah ini turut juga dihadiri sebanyak 60 orang Calon Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dimana perwakilan guru- guru yang ada di Lingkungan Kabupaten Bengkalis.

Kadisdik Edi Sakura," bahwa untuk menjadi Kepala Sekolah itu yang paling penting yaitu nilai sosial dan bisa bekerja sama bersama antara kepala sekolah, dan dibutuhkan berbagai kebijakan dibidang pendidikan dan regulasi sebagai landasan untuk menentukan terlaksananya proses pendidikan.

"Salah satu aspek rencana strategisnya adalah dengan meningkatkan mutu sumberdaya aparatur kependidikan yang mampu bekerja keras dan berkompetensi dalam menjawab tantangan dunia pendidikan terkini," jeals Edi Sakura.

Untuk itu diharapkan kepada segenap peserta Calon Kepala Sekolah sekalian agar terus berkomitmen untuk bersinergi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini kearah yang lebih baik," tutup Kadisdik Bengkalis.

Kegiatan Seleksi Calon Kepala Sekolah jenjang TK, SD, SMP ini di akhiri dengan penyematan badge oleh Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura kepada Calon Kepala Sekolah.


 

Andika

Komentar Via Facebook :