Pemdes Tabeak Kauk Lebong Salurkan BLT DD Tahan V

Pemdes Tabeak Kauk Lebong Salurkan BLT DD Tahan V

Lebong - Pemerintahan Desa (Pemdes) Tabeak Kauk, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, Bengkulu melalui Kepala Desa telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III, IV dan V kepada 20 keluarga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu lalu.

Pemdes saat penyerahan bantuan tersebut berharap kepada masyarakat untuk dapat menggunakan BLT-DD sebaik mungkin, bantuan kata Kades hanya bisa sedikit meringan beban warga karena dampak ekonomi yang disebabkan Pandemi Covid 19.

Sementara Bhabinkamtibmas menyampaikan, pembagian BLT untuk tahap ke 5 ini berjalan lancar, "di disamping itu  kami dari Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada penerima BLT ataupun warga yang mendapatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan," katanya.

"Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bersama-sama agar mengikuti 3 M, agar kita sama-sama tidak tertular Virus Corona," kata Bhabinkamtibmas. 

Sejalan dengan dengan itu Koramil, yang juga hadiri saat penyaluran BLT-DD yang ke-3 4dan 5, menyampaikan, "Koramil mengajak masyarakat untuk waspada dampak Pandemi Covid-19".

Kata perwakilan Danramil, "bahwasannya masalah covid 19 kami harapkan semua memakai masker. Kegiatan berjalan lancar dengan mengikuti prtotokol kesehatan.**


 

Harlis Sang Putra
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT