Bukan Takut Terpapar Malah Tony Hasibuan Berikan Bantuan Kelokasi Warga yang Sedang Isoman

Bukan Takut Terpapar Malah Tony Hasibuan Berikan Bantuan Kelokasi Warga yang Sedang Isoman

Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Tony Akbar Hasibuan kembali hadir ke tengah masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Jalan Rawa Simprung VA RT 10 / RW 09, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ke rumah masing - masing warga Rabu (14/7/21) kemaren.

Menurut Tony Hasibuan yang juga seorang praktisi hukum saat diwawancarai media mengatakan bahwa   agenda ini semata - mata hanya fokus membantu warga yang kena isolasi mandiri demi kemanusiaan.

Tony Ia juga menyingkirkan kepentingan apa pun selain saling membantu, karena sesungguhnya saat ini kita sedang diuji solidaritas dalam bernegara, sebagaimana kita melihat realitas yang terjadi di masyarakat.

Tony Hasibuan hadir bersama Warga, Istrinya Wa Ode Nurhayati, Forum Kewaspadaan Dini, Pihak Karang Taruna, Ketua RW 9 dan masyarakat di sekitar pembagian sembako tersebut.

Tony menambahkan, bantuan ini juga berlangsung tidak hanya di Jakarta Selatan, tetapi Ia juga akan berbagi sembako di wilayah Jakarta Timur, Jakarta  Barat dan Jakarta Pusat demi meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid seperti ini.

Mas'amah, Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan Grogol Selatan menyatakan bahwa Ia bersyukur atas bantuan Bapak Tony Hasibuan ini.

"Pendapatan masyarakat kami hancur, apalagi yang mengalami isolasi mandiri. Kami bersyukur atas kehadiran Bapak Tony Hasibuan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat kami." Pungkas Mas'sah.**


 

Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :