Gubri Ikut Berduka Banjir Pekanbaru Telan 2 Nyawa

Gubri Ikut Berduka Banjir Pekanbaru Telan 2 Nyawa

Line Pekanbaru - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban tewas akibat banjir di Pekanbaru, Senin (1/5) malam. Dia mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan.

"Kita ikut berduka dengan musibah ini. Mari kita doakan semoga keluarga yang tertimpa musibah tabah dan almarhum maupun almarhumah mendapat tempat terbaik di sisiNya," kata Arsyadjuliandi yang akrab disapa Andi Rahman di Pekanbaru, Selasa (2/5).

Saat musibah terjadi, Andi mengaku sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir. Dia meminta warga tetap waspada mengingat cuaca serupa diprediksi akan terjadi hingga pertengahan Mei.

Seperti diketahui dua warga tewas akibat tersengat listrik ketika hujan deras yang menyebabkan banjir melanda Kota Pekanbaru, Senin (1/5) malam. Mereka adalah Azwar Antoni (41) dan Ermawati (56).

Keduanya tewas hampir di saat bersamaan dan di tempat yang berdekatan. Azwar Antoni tewas setelah sepeda motornya terjatuh ketika melintas di Jalan Nilam, Sukajadi. Warga Jalan Cipta Karya, Gang Lele Jumbo, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan itu tewas sekitar pukul 19.45 WIB. setelah jatuh pada genangan air yang di dalamnya terdapat kabel listrik terputus.

Tak jauh dari tempat tempat Antoni tewas dan pada saat hampir bersamaan Ermawati meregang nyawa setelah terpeleset ketika membersihkan saluran air di depan rumahnya. Secara refleks, korban memegang tiang listrik basah. **


 

Komentar Via Facebook :