Usai Hadiri Acara Siti Nurbaya Wawako Dumai Dinyatakan Positif Corona

Usai Hadiri Acara Siti Nurbaya Wawako Dumai Dinyatakan Positif Corona

Dumai - Warga kota Dumai berduka pasalnya Wakil Wali Kota Dumai, Amris S.Sy, dikabarkan Positif Corona (Covid-19), Plt Kadis Kota Dumai dikonfirmasi terkait terpaparnya Wawako ini memblokir Hp masuk. 

Wakil Wali Kota Dumai sendiri, Amris dikonfirmasi mengaku kondisinya sehat-sehat saja, namun setelah dinyatakan Positif virus Vovid-19, "Sayo lagi isolasi di Rumah sakit," katanya, Rabu (14/4/21). 

Dijelaskan Amris dalam sebuah wancara singkat melalui telphon selulernya, dari lokasi isolasi, bahwa sebelumnya dia mengaku tidak ada gejala yang mencurigakan seperti bersin dan batuk.

"Bahkan saat mengahidiri acara kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya 10 April 2021 lalu, saya merasa paling vit," katanya. 

Seperti diketahui, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai, Riau pada 10 April 2021 untuk menghadiri beberapa agenda terkait lingkungan hidup.

Rakor yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Dumai sebelumnya terkait kunjungan Menteri tersebut, Pemerintah Kota Dumai telah mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan kunjungan menteri sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana agar lebih matang.

"Kalau Gugus Tugas Covid-19 memang menjalankan fungsinya maka setiap orang yang kontak dengan penderita corona harus di test," kata salah satu dokter di kota Pekanbaru.


 

Mufaidnuddin
Komentar Via Facebook :