Durgeff Durkhan Hadir sebagai Hero Baru di Shadow Arena

Durgeff Durkhan Hadir sebagai Hero Baru di Shadow Arena

Seoul - Hari ini, Jumat (9/4/21), Pearl Abyss mengumumkan bahwa Hero terbaru mereka Hero Durgeff Durkhan telah memulai debutnya di Shadow Arena. Pemain kini dapat menggunakan Hero ini untuk menyerang lawan-lawannya dari jauh menggunakan bumerangnya yang berisikan napas Dragon. 

Durgeff Durkhan adalah karakter bertipe Dealer yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar kepada lawan-lawannya dengan jangkauan senjatanya yang luas.

Dengan menggunakan bumerangnya, dia dapat menyerang musuhnya dari kejauhan dan memberikan damage dalam periode waktu tertentu. 

Hero baru ini memiliki 4 Skill unik termasuk Fire-rang, yang memungkinkan pemain untuk menyerang lawannya dengan melempar bumerang yang membara ke arah depan dan juga Thaw Winter, sebuah Skill yang memanggil bumerang membara dan memberikan Burn Damage dalam masa waktu tertentu. 

Dan sebagai tambahan, sistem matching juga telah diubah. Sistem yang telah diupdate ini memungkinkan player baru untuk memisahkan diri dari para player yang telah ada sebelumnya sampai mereka lebih terbiasa dan berpengalaman di medan perang. 

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.** 
 


 

Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :