Demi Kepuasan Klien BDx Jalin Kerjasama dengan Zuora

Demi Kepuasan Klien BDx Jalin Kerjasama dengan Zuora

Hong Kong - Sebagai klaster pusat data Pan-Asia yang memiliki berbagai lokasi di Hong Kong, Tiongkok Daratan, dan Singapura. BDx menawarkan solusi-solusi hybrid cloud, konektivitas, dan kolokasi yang unik. Tak hanya itu, BDx juga menawarkan keamanan dan keandalan yang luar biasa untuk infrastruktur TI milik klien-klien global. 

Tak cukup sampai disitu, sebagai vendor carrier-neutral, BDx menciptakan ekosistem hybrid yang aman lewat BDx SoftConnect, BDx Armour, dan BDx Single Pane. Ekosistem ini menyediakan solusi-solusi konektivitas di Asia. Dengan memakai modul otomatis, BDx mampu menyediakan kustomisasi yang menyaingi para kompetitornya dalam hal efisiensi dan biaya.
 
Untuk meningkatkan pelayanan, Big Data Exchange (BDx) akan bermitra dengan Zuora. Zuora adalah penyedia platform pengelolaan langganan (subscription management) berbasiskan cloud yang terkemuka. Dengan menerapkan perangkat lunak Zuora Billing dan Zuora CPQ, BDx menawarkan pengalaman quote-to-cash yang sepenuhnya digital kepada para kliennya.

"Sejalan dengan langkah BDx untuk melengkapi layanan digitalnya demi mempercepat transformasi digital para klien, sistem penagihan (billing system) harus terus menyajikan berbagai fitur dan kemampuan baru," kata Sujit Panda, CTIO, BDx. "Zuora menjadi pilihan yang jelas agar kami dapat menghadirkan fitur-fitur langganan otomatis yang lebih lengkap bagi para klien."

Penggunaan perangkat otomatis dalam pusat data kian berperan penting. Di tengah puncak pandemi Covid-19, berbagai pusat data yang dilengkapi sistem otomatis mampu menghadirkan beragam pengalaman terdiferensiasi bagi para klien. Kemitraan tersebut membantu BDx dalam mengotomatisasi proses quote-to-cash, serta mempercepat ketersediaan layanan digital yang semakin kompleks di pasar.

"Kami gembira mendukung kesuksesan BDx dalam era ekonomi yang berbasiskan langganan (subscription economy). Kami membantu BDx untuk berinovasi dan menguji sejumlah paket langganan baru untuk para kliennya," kata Marc Gagne, General Manager, Asia Pasifik Zuora.

Mulai bulan Februari, para klien bisa mengakses informasi tagihan lewat BDx 360°, portal klien BDx yang menyajikan amatan holistis tentang investasi infratruktur klien. Dengan BDx 360°, klien dapat mengelola berbagai layanan, kapan pun, dan di mana pun.** 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai lokasi baru BDx, layanan kolokasi, managed service, dan lain-lain, silakan mengunjungi www.bdxworld.com.


 

Batara Harahap
Komentar Via Facebook :