Mindray Hadir Dengan Sistim Baru, Untuk Efisiensi dan Keamanan di Setiap Tetes Obat

Mindray Hadir Dengan Sistim Baru, Untuk Efisiensi dan Keamanan di Setiap Tetes Obat

Shenzen - Sistem Infusion pump telah banyak digunakan pada fasilitas dan layanan kesehatan seperti Rumah Sakit. Namun, kesalahan yang disebabkan penggunaan sistem ini akan menimbulkan risiko yang signifikan terhadap keselamatan pasien. 

Menurut Emergency Care Research Institute (ECRI), kekeliruan pemberian obat pada infusion pump masuk dalam 10 besar dunia bahaya teknologi kesehatan . Efisiensi merupakan kunci untuk mengurangi risiko yang berhubungan dengan infusion pump dengan demikian, dapat meningkatkan keselamatan pasien dan meningkatkan alur kerja klinis.
 
Mindray, pemimpin industri global yang mengembangkan teknologi kesehatan inovatif, telah meluncurkan BeneFusion Seri "e", sebuah sistem infus yang efisien dan revolusioner untuk industri kesehatan. Menyediakan tiga model, eSP, eVP, dan eDS, BeneFusion Seri e diklaim lebih efisien dalam alur kerja, keselamatan, aplikasi, dan informatika. Seri terbaru ini akan tersedia di beberapa negara dan wilayah tertentu.

Mindray BeneFusion Seri "e" akan merampingkan alur kerja dengan kapasitas layar sentuh berwarna ukuran 3,5" yang menampilkan antar muka yang intuitif dan nyaman saat digunakan. Persiapan yang cepat juga terwujud berkat teknologi Smart Rapid guna mempersingkat waktu start-up secara drastis menjadi di bawah 10 detik, mulai dari sistem dinyalakan hingga pemberian tetesan obat yang pertama.

Sementara itu dengan Safedose untuk system managemen obat menambah efisiensi dengan visualisasi yang menggunakan kode warna agar pengguna mudah memilih dan memverifikasi obat yang tepat dalam perawatan pasien, serta mencegah kekeliruan pemberian dosis dengan fitur pembatasan hard limit atau soft limit. 

Untuk keadaan tertentu, indikator yang mirip seperti spidometer Dynamic Pressure System membantu tenaga kesehatan untuk memantau tren in-line pressure secara cepat, dan memberikan peringatan visual tentang penyumbatan yang bisa terjadi sebelum mengganggu proses infus.

Dalam hal efisiensi diaspek keselamatan, BeneFusion Seri e mendukung sistem infus yang stabil dan lancar yang dilengkapi automatic multi-channel relay yang nyaman digunakan. Model eVP juga dilengkapi teknologi SmartAIR, desain sensor ganda yang meningkatkan aspek keselamatan dalam pemberian obat lewat pembuluh darah, yakni dengan mendeteksi gelembung udara secara lebih akurat.

Sebagai tambahan, Mindray BeneFusion Seri e menghadirkan efisiensi dalam aplikasi dan informatika.

BeneFusion eSP dan eVP all in one desain yang memenuhi berbagai tujuan pemberian infus dengan mengintegrasikan fitur transfusi darah, TCI/TIVA, Nutrisi, PCA, dan Neonatal ke dalam satu sistem.

Sementara desain docking modular yang fleksibel dari eDS mendukung ekspansi pump  hingga 16 rangkaian slot. Sistem infus ini juga dapat ditautkan pada BeneVision CMS™, yang menawarkan pemantauan satu atap yang efisien dari semua tanda-tanda vital dan detail perawatan infus pasien.**

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.mindray.com/en/product/Benefusion_e_Series.html 
 


 

Batara Harahap
Komentar Via Facebook :