Lama Tertunda, Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru Dilanjutkan

Lama Tertunda, Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru Dilanjutkan

Pekanbaru - Masjid Raudhatul Jannah di Jalan Nagasakti, RT.01/RW.08, Perumahan Grio Puspito, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Binda Widya, Kota Pekanbaru, Riau. Sebelumnya, warga setempat membangun menjid ini secara swadaya dengan dana yang terbatas. Meski sempat terhenti beberapa waktu, namun, karena kebutuhan warga untuk beribadah secara layak akhirnya dilanjutkan juga. 

"Tahapan pembangunan sudah mulai sejak tahun 2013 lalu, namun, hingga saat ini belum rampung karena ada beberapa kendala," kata Rizky.

Salud atas keseriusan warga, kata Rizky, Rumah Yatim Cabang Riau merasa terpanggil untuk memberikan bantuan degan harapan warga akan beribadah lebih nyaman.

Tambah Rizky lagi, bantuan yang disalurkan pada Kamis (25/2) berupa bahan bangunan. Tim relawan memberikan bantuan secara simbolis kepada Bapak Joni, selaku ketua pengurus Masjid Raudhatul Jannah.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid kami. Semoga Rumah Yatim selalu sukses dan terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," tutup Joni.

#PejuangKebaikan mari bantu sarana-sarana publik bagian daerah lain yang masih belum layak pakai dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan  Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.**

atau melalui transfer di no rekening :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org


 

Batara Harahap
Komentar Via Facebook :