Tiga Anak Yatim di Pekanbaru Kembali Dapat Bantuan Pendidikan

Tiga Anak Yatim di Pekanbaru Kembali Dapat Bantuan Pendidikan

Pekanbaru - Mutiara bersama kedua adiknya, Rafli dan dan Rendi merupakan anak yatim yang selama 6 tahun terakhir diurus oleh Ibunda mereka, Efri. 

Efri menjadi tulang punggung keluarga sejak suaminya meninggal dunia. Sebagai pengumpul barang bekas dan pengasap ikan lele ia lakoni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pendidikan ketiga anaknya. 

Rumah Yatim Cabang Riau kembali mengunjungi kediaman Mutiara Jalan Sembilang, RT.01/RW.11, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Kamis (18/2).
 
Diberitakan Sebelumnya, Mutiara mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (11/2) lalu, yang menyebabkan bagian lututnya dioperasi di RS Tentara Pekanbaru. Alhamdulillah, hari Senin (15/2) lalu, Mutiara sudah diijinkan pulang oleh dokter untuk menjalani pemulihan di rumah.

Tim relawan Rumah Yatim datang menjenguk untuk melihat keadaan Mutiara, sekaligus memberikan bantuan pendidikan untuk ketiga anak Ibu Efri berupa, Beasiswa Dhuafa, meja belajar dan seragam sekolah. 

Keluarga ini tampak ceria saat menerima kedatangan tim Rumah Yatim. Meski, masih menyisakan trauma akibat kecelakaan yang menimpa Mutiara.

"Saat ini Mutiara masih dalam pemulihan, terbaring lemah di tempat tidur. Masih sulit baginya untuk duduk maupun berdiri. Semoga kondisi Mutiara bisa segera membaik dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam pemulihannya," ujar Rizky. 

#PejuangKebaikan mari bantu Mutiara kembali pulih agar bisa meraih cita-citanya dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan  Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.**

atau melalui transfer di no rekening :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :