Heboh! PWRI Dumai Bantu Warga Tak Mampu

Heboh! PWRI Dumai Bantu Warga Tak Mampu

Dumai - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Dumai pada Jum'at (19/02/2021) menggelar Bakti Sosial. Giat bertajuk "Jum'at Barokah" ini rencananya akan digelar secara rutin sebagai bentuk perhatian Wartawan Dumai kepada warga kurang mampu.  

Bakti Sosial ini digelar DPC PWRI Dumai yang dipimpin Dedi Saputra bersama pengurus lainnya. Hadir dalam kesempatan ini Feri Windria, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD  PWRI) Provinsi Riau didampingi wakil ketua bidang OKK. 

"Kegiatan Baksos Jum'at Barokah ini kita gelar merupakan salah satu program DPC PWRI Dumai," ucap Dedi Saputra. Ia mengaku hal ini juga merupakan amanat Rakerda PWRI Se-Provinsi Riau beberapa hari lalu.

"Bantuan yang kita berikan hari ini berupa beras, telor, minyak goreng, gula dan mie instan kepada Dua Warga , yaitu warga RT. 19 Kelurahan Sukajadi dan warga RT. 12 Kelurahan Teluk Binjai, ungkapnya. 

Sekretaris DPC PWRI Dumai Syafriwan Nasution menmbahkan, bahwa program Bakti Sosial Jum'at Barokah ini akan menjadi program rutin DPC PWRI Dumai.

"Program ini tentunya perlu mendapat dukungan baik secara moril maupun materil dari seluruh pengurus DPC PWRI Dumai, sebab, kata Syafriwan, organisasi ini akan besar bila ada kekompakan," ujarnya. 

"Semoga warga yang menerima bantuan sembako dari DPC PWRI Dumai merasakan manfaatnya. Hari ini kita cuma bisa membantu Dua Warga, kedepannya mudah-mudahan dapat membantu lebih banyak lagi." Harapnya. 

Sementara itu, kedua warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih kepada DPC PWRI Dumai. 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria, menyebut, "DPD PWRI Riau sangat bangga kepada rekan-rekan pengurus DPC PWRI Dumai, langsung melakukan Action usai Rakerda PWRI Se-Riau beberapa hari lalu," ucap Feri. 

"Semoga, kegiatan semacam ini menjadi contoh bagi DPC-DPC PWRI di daerah lain. Sehingga keberadaan PWRI di Riau tidak hanya sekedar nama, tanpa ada manfaat bagi masyarakat." pungkasnya. **


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :