Warga Kampar Antusias Sambut Bantuan Rumah Yatim

Warga Kampar Antusias Sambut Bantuan Rumah Yatim

Kampar - Bantuan pendidikan berupa 22 paket beasiswa dhuafa, 10 paket bantuan perlengkapan sekolah, serta 6 paket bingkisan guru yang disalurkan Rumah Yatim Cabang Riau pada Minggu (24/1) di Kabupaten Kampar mendapat sambutan dari warga. 

Dalam kesempatan ini Rumah Yatim juga membagikan 42 paket bantuan biaya hidup untuk warga prasejahtera.

Bantuan pendidikan diberikan kepada siswa-siswi serta guru honorer Madrasah Ibtidaiyah Darussalam, Jalan Sei Putih, Kelurahan Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Bantuan diberikan secara simbolis kepada Ibu Nurmahid selaku kepala sekolah MI Darussalam. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami berharap bantuan yang disalurkan dapat terus berlanjut serta memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat lainnya", papar Nurmahid.

Sementara itu, pemberian bantuan biaya hidup khusus untuk warga dhuafa wilayah RT.02 Jalan Dusun II, Kelurahan Kandang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Meski acara berlangsung sederhana, namun mendapat sambutan antusias dari warga."Alhamdulillah kedua penyaluran bantuan berjalan dengan lancar serta disambut dengan baik oleh penerima," terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Bantuan pendidikan dan kemanusiaan yang disalurkan Rumah Yatim hari ini bisa terlaksana berkat andil dari para donatur. Mari bantu saudara kita agar dapat hidup lebih layak dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No.13, Kelurahan  Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.**

atau lewat transfer di no rekening :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :