Peringati HPN Ke -75 , Ketua IDI Rohil Gelar Silahturahmi Dengan KWACI Rohil

Peringati HPN Ke -75 , Ketua IDI Rohil  Gelar Silahturahmi Dengan  KWACI Rohil

Ketua IDI Rohil bersama anggota KWACI Rohil saat makan bersama

UJUNG TANJUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) ke 75 yang jatuh pada tanggal 9 Februari   2021, Ketua IDI Kabuparen Rokan Hilir ( Rohil ), dr. H. Suratmin SpA mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media ( wartawan ) yang bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Rohil.

Acara silaturahmi yang dilanjutkan dengan makan malam itu diselengarakan pada Rabu (10/2/2021) sekira pukul 20.30 Wib Cafe PN yang terletak di Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Dalam pertemuan penuh persahabatan itu, dr. H. Suratmin SpA menyambut baik beberapa point rencana kerja KWACI membuat acara kegiatan sosial memperingati 1 ( satu ) tahun berdirinya KWACI Rohil yang jatuh pada tanggal 17 bulan Mei 2021 nanti. 

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat HPN tahun 2021 kepada seluruh rekan-rekan wartawan, terkhusus wartawan bergabung di KWACI Rohil," kata Ketua IDI Rohil, dr. H. Suratmin SpA disela acara sederhana itu.

Menurut Suratmin, bahwa wartawan ( pers ) merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. "Semoga dengan acara yang sederhana ini, silatuhami kita semakin meningkat kedepannya, dan apa yang kita rencana terkait langkah KWACI terlaksana dengan baik," harap Suratmin.

Menyikapi itu, Zulfan Effendi selaku Ketua KWACI Rohil mengucapkan terimakasih kepada Suratmin yang telah meluangkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan dia dan teman-temannya.

"Semoga kedepan kita bergabung di KWACI Rohil bisa semakin eksis ditengah-ditengah masyarakat. Misalnya, selain menyajikan berita - berita, kita bisa pula membuat kegiatan sosial yang bermanfaat, dan harapan kita dapat pula dukungan dari pihak lainnya, sehingga acara kita bisa lebih mantap nantinya," pungkas Zulfan Effendi. (Rilis).


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT