Aplikasi Bacaan dan Penerbitan Komik Oleh INKR Comics Dirilis

Aplikasi Bacaan dan Penerbitan Komik Oleh INKR Comics Dirilis

Singapura - Berawal dari kegemaran terhadap komik, kami ingin membangun sebuah platform yang dapat menghasilkan dampak positif berskala luas, kata CEO, INKR, Ken Luong, dirilis pada hari ini.

"Kami telah memiliki wawasan dan pengalaman dalam pengembangan produk selama bertahun-tahun. Dengan demikian, kami berada di posisi yang baik untuk menyediakan seluruh jenis komik kepada para pembaca di seluruh dunia," kata Ken Luong, Kamis (15/10/20).

Sedikit info, Aplikasi bacaan dan penerbitan komik terbaru yang menarik dari INKR Global, INKR Comics, dirilis pada hari ini. Semua layanan ini menciptakan sebuah sarana global terpadu untuk kalangan penerbit komik.

Platform baru yang revolusioner tersebut memiliki teknologi penerjemahan dengan dukungan kecerdasan buatan (AI), rekomendasi konten yang dibuat secara khusus, pengalaman membaca yang nyaman, serta periklanan terpadu, langganan, serta fitur pay-per-chapter.

INKR menawarkan akses universal untuk berbagai komik dari seluruh penjuru dunia, termasuk manga asal Jepang dari Kodansha dan Tokyopop, webtoon asal Korea dari Mr. Blue dan Toons Family, manhua asal Tiongkok dari Weibo dan FanFan, serta komik-komik asal Amerika dari para penerbit seperti Image.

 

"Koleksi ini menjadi katalog universal yang terdiri atas beragam karya yang bisa dibaca pada satu aplikasi. INKR juga menawarkan INKR Localize, perangkat lunak lokalisasi konten dengan dukungan AI," katanya.

Dengan bantuan INKR Localize, komik bisa diterjemahkan dan diterbitkan oleh kreator-kreator resmi secepat mungkin. INKR Localize juga secara efektif mengatasi isu-isu seperti penerjemahan yang tidak dibayar dan penerjemahan ilegal.

Di samping INKR Localize, NKR for Publishers menjadi pintu gerbang bagi setiap kreator untuk mendistribusikan katalog komiknya secara global. 

NKR for Publishers membantu monetisasi secara fleksibel dan promosi konten lewat aplikasi (in-app), Aplikasi ini tersedia dalam versi iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi https://inkr.com/publishers.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :