Satu Aplikasi untuk Semua Rekening Bank, Ini Cara Daftar LinkAja

Promo - Layanan transaksi lengkap, lakukan pembayaran transaksi online atau offline cukup dengan aplikasi LinkAja, demikin apromo LinkAja yang dilihat redaksi.

LinkAja meruakan aplikasi menjawab cara bayar beragam jenis, bayar transaksi belanja Anda dengan berbagai cara mudah. Cukup dengan menempelkan ponsel Anda (TAP) atau dengan QR Code.

Dapatkan Promo-Promo Menarik, keleluasan berbelanja dan penawaran menarik lainnya khusus untuk Anda pengguna LinkAja dari Telkomsel.

Transaksi di LinkAja dijamin Aman karena semua informasi saldo, transaksi, dan informasi pribadi dilindungi sistem keamanan mutakhir dari Telkomsel.

Melalui layanan LinkAja, Anda bisa menikmati berbagai jenis pembayaran dan layanan transaksi seperti:

- Melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan    LinkAja.
- Pembayaran tagihan listrik atau beli token listrik.
- Pembayaran BPJS.
- Pembayaran tagihan telepon dan TV berlangganan.
- Pembelian pulsa.
- Berbagi uang dengan sesama pengguna LinkAja.

Melalui layanan LinkAja, Anda juga bisa transper menerima kiriman, pokoknya seperti sistim Bank.

Cara Registrasi LinkAja

Perlu diketahui bahwa layanan LinkAja bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Untuk bergabung dan mengaktifkan dengan layanan LinkAja, Anda bisa melakukan registrasi lewat cara "Registrasi dan Aktivasi LinkAja Lewat Aplikasi LinkAja".

Unduh aplikasi LinkAja di App Store / Play Store melalui ponsel Anda. Segera daftarkan data diri melalui aplikasi dan lengkapi formulir pendaftaran. Tentukan 6-digit-PIN akun LinkAja Anda. Nikmati Layanan LinkAja. Registrasi dan Aktivasi LinkAja Lewat Telepon (UMB *800#)*

Untuk Anda pengguna kartu telkomsel, aktivasi LinkAja bisa dilakukan dengan menghubungi *800*88*6-digit-PIN# pada nomor ponsel Anda.

Anda perlu menentukan kode PIN sendiri, selalu jaga baik-baik dan jangan berikan kepada siapapun. Pihak Telkomsel dan LinkAja tidak akan pernah meminta kode PIN pelanggan.**

Kilk info APA ITU LinkAja 


 

Julius Sigalingging
Komentar Via Facebook :