Kades Tikteleu Pertanyakan Dana Perawatan Jalan

Kades Tikteleu Pertanyakan Dana Perawatan Jalan

Lebong - Kepala Desa Tikteleu, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, Bengkulu, mengaku kecewa atas kinerja PUPR Lebong lantaran tidak mau membersihkan jalan.

Dana tebas Bayang, PUPR seakan-akan tidak pernah dianggarkan, hal itu dikatakan Kepala Desa Tikteleu, ajak masyarakat bergotong royong bersihkan rumput-rumput di pinggir jalan perbatasan di desa Tikteleu.

"Pekerjaan ini bukan wewenang desa, masyarakat banyak yang kecelakaan karena rumput yang begitu tinggi dan subur mengahlangi pandangan di pinggir jalan.

Ditambah Kades lagi, "Anggaran Pemkab untuk tebas bayang dikemanakan, apa enggak kasihan lihat masyarakat sendiri, saya saja kepala Desa dengan ikhlas bergotong-royong merumput pinggir jalan karena masarakat."

"Harapan kita kedepan, Pemkab Pokus masalah  tebas bayang dan jangan di sepelekan. Saya yakin Masyarakat akan bangga dengan Kalian jika bekerja dengan baik," katanya.

Dilansir dari laman agen07, "Melihat pada Sirup LKPP Pemerintah Kabupaten Lebong mengalokasikan Dana APBD tahun anggaran 2019 sebesar Rp. 800 juta.**


Harlis Sang Putra
Komentar Via Facebook :