Bocah SD di Rumbai Kembali Terima Bantuan

Bocah SD di Rumbai Kembali Terima Bantuan

Pekanbaru - Syaiful Amri (12), seorang anak yatim Dhuafa yang tinggal bersama ibu, kakak, serta neneknya di Jalan Sukamaju, RT.01 / RW.04, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, kembali terima bantuan pada Rabu pagi (18) )) / 11).

Sejak ayahnya meninggal dunia 4 tahun silam kehidupan mereka sulit. Ibunda Syaiful kerap melamun dan menyendiri. Kondisi ini membuat Syaiful dan saudaranya harus rela tinggal bersama sang nenek. 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kakak Syaiful sudah bekerja sebagai buruh di pabrik furnitur tak jauh dari rumah, sedangkan ibu dan neneknya bekerja sebagai buruh harian di kebun warga.

Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, ia dan tim relawan kembali bersilaturahmi ke kediaman Syaiful dan keluarga untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah. **

Sebelumnya, pada bulan Mei silam tim relawan juga pernah memberikan parcel jelang lebaran. "Mudah-mudahan bantuan
perlengkapan sekolah yang diberikan menjadi motivasi dan Syaiful makin semangat dalam belajar untuk meraih cita-citanya", tutur Rizky.

Bocah kelas 4 SD ini bercita-cita kelak menjadi anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) agar bisa menjadi kebanggaan, serta dapat membahagiakan ibu dan keluarganya.

Ibu Syaiful kini telah membaik dan kembali sehat. Terpancar raut bahagia di wajahnya ketika melihat Syaiful membuka perlengkapan sekolah yang diberikan, terang Rizky.

"Syaiful dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang diberikan, mereka berharap semoga Rumah Yatim dapat terus berkiprah menyalurkan bantuan kepada setiap keluarga yang membutuhkan", tutup Rizky.

Mari jadi pejuang, dan bantu saudara-saudara kita yang lain untuk melewati hari-harinya di tengah pandemi yang menerpa seluruh aspek kehidupan masyarakat dengan berdonasi pada rekening Rumah Yatim yang tertera di bawah ini. **

BCA. : 220 139 8888

Mandiri: 1720 000 384 125

Yayasan Rumah Yatim Arrohman


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :