Rohidin dan PC NU Hadir dalam Pelatakan Batu Pertama Pasantren

Rohidin dan PC NU Hadir dalam Pelatakan Batu Pertama Pasantren

Bengkulu - Berdirinya Pasantren LP Maarif Rejang Lebong adalah Cita-Cita Bersama seluruh warga Nahdiyin Kabupaten Rejang Lebong, tepanya 15 September Merupakan Hari Bersejarah Peletakan Batu Pertama Pasantren LP Maarif Nahdlatul Ulama. 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Rejang Lebong dan Dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin serta jajaran Pemerintahan Provinsi Bengkulu ikut Serta Peletakan Batu Pertama Pasantren Tersebut

Ketua Nahdlatul Ulama (NU) kiyai H Ustad Ngadri Yusro mengatakan, "Pembangunan pesantren adalah cita cita kita bersama dan semoga adanya pesantren ini sebagai wadah dan barokah bagi kita semua".

Ketua LP Ma'arif NU Ahmad Ali Ungkapkan, "Harapan saya semoga pesantren Darul MA'ARIF ini bisa menjadi pionir sebagaimana visi Kabupaten rejang lebong Menjadi kota religius".

Dalam Kata Sambutan acara tersebut Gubernur Provinsi bengkulu Rohidin katakan, "ceremony peletakan batu pertama bukan lah pamer ataupun riya ini adalah suatu titik awal pemberitahuan ke seluruh masyarakat telah  terbangunnya pesantren darul ma'arif, untuk kemajuan pesantren mari kita sama sama berkontrobusi untuk pesantren."

"kami selaku Kader PC PMII Rejang Lebong akan Berjuang demi terbentuk pasantren tersebut, kami Berharap ada Donatur yang bersedia Menabung amal di akhrat kelak," kata M. Sufrapto Efendi selaku Mahasiswa Pasca Sarjana itu.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :