Polsek Tanah Putih Himbau Warga Jemaah Mesjid Terapkan Adaptasi Hidup Baru

Polsek Tanah Putih Himbau Warga Jemaah Mesjid Terapkan Adaptasi Hidup Baru

Kapolsek Kompol YE Bambang D SH dan Anggotanya saat memberikan himbauan kepada jemaah mesjid yang melaksankan sholat idul adha tetap menggunakan masker

Ujung Tanjung - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat, Polisi yang kerap hadir di tengah-tengah masyarakat tak henti-hentinya melakukan kegiatan  memberikan himbuan dan juga penyuluhan kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Tanah Putih dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha saat ini dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19, tak henti-hentinya memberikan Himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah covid-19 saat ini .

Untuk mendukung pelaksanaan adaptasi pendisiplinan kebiasaan hidup baru ditengah warga  melaksankan Sholat  Idul Adha di wilayah hukum Polsek Tanah Putih  , Jajaran Kepolisian Polsek Tanah Putih dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E. Bambang D, SH, Jumat, ( 31/7/2020). Sekira Pukul 07.00 Wib menyambangi warga jemaah mesjid di wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

 ' Kita sedang melakukan kegiatan himbauan serta teguran kepada warga Jemaah Mesjid dalam menjalankan ibadah sholat idul adha   tetap melaksanakan pendisiplinan dan adaptasi dengan kehidupan baru , " Ujar Kompol Y E Bambang D. SH , 
Jumat, ( 31/7/2020).

Dalam kesempatan itu Kompol YE Bambang D.SH bersama jajarannya menyambangi warga Jemaah Mesjid 
Nur Affandi dan Baiturahman di Kepenghuluan Ujung Tanjung dengan menyampaikan himbauan, "  agar Jamaah masjid selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan selalu menggunakan masker, Sosial Distancing dan Cuci tangan dengan menggunakan sabun.

Selain itu anggota Polsek Tanah Putih juga memberikan Teguran kepada jamaah yang tidak menggunakan masker dan tidak mencuci tangan pada saat masuk masjid, agar tetap menggunakan masker , (Asng) 

" Sekarang ini kita semua dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, sehingga masyarakat harus bisa beradaptasi dengan situasi saat ini dengan mengedepankan protokol kesehatan, ” Ungkapnya. (Asng)


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :