Hadir Acara Panen Hadiah Simpedes, Ini Pidato Pjs Bupati Asahan

Hadir Acara Panen Hadiah Simpedes, Ini Pidato Pjs Bupati Asahan

Asahan - Bank Rakyat Indonesia (BRI) tetap komit dalam meningkatkan dan mutu pelayanan, serta memanjakan nasabah dengan menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2020 BRI Kantor Cabang Kisaran dengan sistem virtual dan live streaming dan mematuhi protokol kesehatan Rabu (18/11/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Pemimpin Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus dalam sambutannya saat membuka Panen Hadiah Simpedes Semester I 2020 di Ritz Cafe Kisaran, menuturkan, walaupun saat ini terjadi kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Tabungan Simpedes BRI Cabang Kisaran membawahi satu Kantor Kas dan 12 Kantor Unit, justru menunjukkan pertumbuhan yang siginifikan. Posisi tabungan 31 Desember 2019 sebanyak Rp 503 Milyar, dan posisi 31 Oktober 2020 menjadi Rp 595 Milyar atau tumbuh Rp 92 Milyar dari tahun lalu.

“Demikian dengan jumlah nasabah pada 2019 lalu sebanyak 194.574 rekening, dan saat ini menjadi 229.800 rekening atau tumbuh sebanyak 35.266 rekening,” jelas Wildan.

Oleh sebab itu lanjut Wildan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang tinggi kepada BRI, dan untuk timbal baliknya, dana yang terhimpun itu telah disalurkan seluruhnya kembali ke masyarakat Kabupaten Asahan dalam bentuk pinjaman mikro yakni Kupedes dan KUR Mikro.

“Ini adalah upaya dalam mendidik perekonomian masyarakat untuk lebih baik dalam ikut berperan membangun Indonesia bersama BRI,” jelas Wildan.

Selain itu sebagai sarana dalam memanjakan nasabah lanjut Wildan, dilakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2020. Kegiatan ini sangatlah spesial, karena dilakukan secara virtual dan live streaming di tengah pandemi Covid-19, dan tentunya dihadiri oleh perwakilan nasabah dan juga para saksi dari notaris, kepolisian dan Dinas Sosial.

“Panen hadiah adalah bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia dan mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan untuk membantu perekonomian masyarakat. Dan kegiatan ini dengan grandprize 1 unit Mobil Honda Mobilio 1.5 SMT, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya,” jelas Wildan.(red)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :