Anti Sipasi Virus Corona, Pemerintah Asahan Bagi 1000 Masker

Anti Sipasi Virus Corona, Pemerintah Asahan Bagi 1000 Masker

Asahan - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik(Kesbangpol) Kabupaten Asahan membagikan 1000 masker secara berkala kepada masyarakat Selasa (17/11/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Menurut Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Rinaldo Tambunan, melalui kepala bidang pembinaan kewaspadaan Kholil Abdi mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pemerintah kabupaten Asahan tidak bosan menghimbau dan menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi menyebarnya virus Covid-19 di ranah rambaterata raya ini.

“Semoga masyarakat Asahan patuh memakai masker dan dapat terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Pantauan awak media dilapangan, lokasi pembagian masker di kecamatan Kisaran Barat dan kecamatan Kisaran Timur, di seputaran tugu juang kisaran serta kerumah ibadah.

Selain pembagian masker Kesbangpol Asahan juga memasang sepanduk dan brosur kampanye ke Kantor Camat Kisaran Timur dan Kantor Camat Kisaran Barat untuk selanjutnya dteruskan ke kelurahan masing masing.

“Spanduk dan brosur dalam rangka menghimbau masyarakat agar bersama-sama mensukseskan Pilkada untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 serta dapat menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 di Kisaran Barat dan Timur yang diterima dari Kantor Bakesbangpol Provinsi
Sumatera Utara,” ujar Kholil mengakhiri.(red)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :