Pertamina Peduli Masyarakat, Ini Pesan Lurah Kisaran Baru

Pertamina Peduli Masyarakat, Ini Pesan  Lurah Kisaran Baru

Asahan - Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal (FT) Kisaran bersama dengan Human Initiative Sumatera Utara, menginisiasi program “Pertamina Peduli” di Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan  jumat (13/11/2020) sekira pukul 14.00 wib.

Hal ini disampaikan Project Fasilitator Human Initiative Sumatera Utara Eko Priadi kepada awak media, diruang kerjanya jalan Khairil Anwar Kisaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Operation Head PT Pertamina FT Kisaran, Kepala Cabang Human Initiative Sumut, Lurah Kisaran Baru, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Program “Pertamina Peduli” ini merupakan bagian dari Progam CSR PT Pertamina FT Kisaran yang diimplementasikan dalam dua bentuk program kegiatan, yaitu program Pengelolaan Bank Sampah Terpadu dan Program Edukasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19.

Kedua program kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kelurahan Kisaran Baru  yang merupakan area Ring 1 Depo Pertamina Kisaran. Dalam pelaksanaan Program “Pertamina Peduli” PT. Pertamina FT Kisaran menggandeng Human Initiative Sumut sebagai penyelenggara program.

Menurut Operation Head PT Pertamina Kisaran, Fahrizal mengatakan, program “Pertamina Peduli”  bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik di sektor ekonomi melalui kegiatan pengelolaan sampah secara berkelanjutan, maupun di sektor kesehatan melalui kegiatan edukasi pencegahan dan penanganan Covid-19.

Program “Pertamina Peduli” yang diinisiasi oleh PT. Pertamina FT. Kisaran dan Human Initiative Sumut ini mendapat dukungan penuh dari pihak Kelurahan Kisaran Baru. Untuk itu Lurah Kisaran Baru Aris Munandar mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi program “Pertamina Peduli” ini dan siap menyukseskan pelaksanannya di tengah masyarakat.

“Kami sebagai unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan menyampaikan terima kasih kepada pihak Pertamina Kisaran dan Human Initiative Sumut atas terselenggaranya Program Pertamina Peduli dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan, apalagi tujuannya untuk kebaikan masyarakat di Kelurahan Kisaran Baru,” pungkasnya. (red)


 

SR Manurung
Komentar Via Facebook :