Insya Allah, Pusperindo Akan Jalin Kerjasama dengan Pengusaha Ikan Bengkulu

Insya Allah, Pusperindo Akan Jalin Kerjasama dengan Pengusaha Ikan Bengkulu

Bengkulu - Wakil ketua bidang usaha utama Koperasi Pusat Perikanan Indonesia (Pusperindo), Ogi Sanjaya, mengaku optimis membangun Pusprindo di provinsi bengkulu, katanya "melalui wadah ini kita bisa membantu masyarakat & pemerintah dalam meningkatkan tarap ekonomi kedepanya."

"Harapan kami nantinya organisasi ini mampu memberikan azas mamfaat pada masyarakat dibidang usaha perikanan di provinsi Bengkulu terutama di kabupaten-kabupaten, mengingat kebutuhan konsumen semakin hari terhadap ikan semakin tinggi," kata Ogi, kemaren.

Ogi menyampaikan bahwa nantinya Pusprindo akan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah provinsi maupun daerah melalui dinas-dinas terkait.

"Isyaallah kita akan jalin kerjasama dengan banyak pihak terutama pada pemerintah," katanya.

Diinfokan Ogi, berdirinya Pusperindo berpedoman pada Keputusan Menteri Koprasi dan Usaha Menengah Republik Indonesia nomor : 003742/BH/M.KUKM.2/III/2017 dan Terdaftar di Kemenkum Ham No. AHU-00075.AH.02.20.TAHUN 2016 

Ulasnya, di Bengkulu sendiri Puperindo, Berpedoman Pada Surat Keputusan (SK) Nomor: 22/SK-Cbg/Koperasi PUSPERINDO/X/2020 Tentang Pengangkatan Kepala Cabang Koperasi PUSPERINDO Cabang Provinsi Bengkulu.**


Harlis Sang Putra
Komentar Via Facebook :