Ini Reaksi Kedua Cagubri Lihat Hasil Imbang

Ini Reaksi Kedua Cagubri Lihat Hasil Imbang

Line Pekanbaru - Kedua Calon Wakil Gubernur Riau, Ruspan Aman dan Wan Thamrin Hasyim, mempunyai reaksi berbeda melihat hasil perhitungan suara anggota DPRD Riau yang berakhir dengan skor imbang 31-31.

Usai perhitungan suara itu, Aherson, Ketua Panitia Pemilihan mengumumkan sidang diskor selama dua jam untuk menyiapkan proses pemilihan suara ulangan.

Begitu sidang diskor, Ruspan Aman langsung beranjak keluar ruang sidang paripurna. "Saya mau buang air dulu ke toilet," tukas politisi senior Partai Golkar ini kepada wartawan yang mencegatnya di depan pintu ruang paripuran DPRD Riau, Selasa (25/4).

Sedangkan Wan Thamrin Hasyim mengaku kaget dengan hasil imbang itu. Walau begitu mantan Bupati Rokan Hilir ini tetap yakin akan menang pada pemungutan suara kedua. "Kita yakin akan menang. Kalau tidak yakin ngapain kita maju," tukasnya.

Wan mengaku tidak akan menggunakan istirahat waktu 2 jam untuk melobi ulang fraksi-fraksi. "Lebih baik saya salat dan makan. Tidak ada namanya lobi politik," ketus Wan.

Seperti diketahui Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, sangat menginginkan Wan Thamrin Hasyim memenangi pemilihan itu. Arsyadjuliandi beralasan Wan merupakan perwakilan kepemimpinan Riau dari Riau pesisir. **


 

Komentar Via Facebook :