Paguyuban Catur Perkasa

Alumni 1997 Berikan Baksos Pada Rekan yang Tertimpa Musibah

Alumni 1997 Berikan Baksos Pada Rekan yang Tertimpa Musibah

Jabar - Untuk memberikan dukungan Moril, tali asih dari keluarga besar Catur Perkasa 2197, dan memberi semangat kepada keluarga yang baru saja ditinggal oleh putrinya Lettu Arm Saprudin beberapa hari yang lalu, Catur Perkasa, alumni Bintara Prajurit Karier TNI AD tahun 1997 memberikan Dana Sosial di Sektor Melati-2 Cilodong, Jawa barat.

Penyerahan bantuan dipimpin paguyuban catur perkasa Kapten Chb (K) Yanti, satuan Kemhan beserta perwakilan paguyuban catur perkasa  Peltu Subiantoro Denmadam Jaya, Peltu Budi Purwanto Paldam Jaya.

Selain itu penyerahan disaksikan Pelda Dani Ramdani Paldam Jaya, Pelda Ilham Babinsa Koramil Sukmajaya Depok, mengunjungi kediaman Lettu Arm Saprudin.

"Dana Sosial untuk Lettu Arm Saprudin yang telah ditinggalkan selama-lamanya oleh putrinya (Almarhumah) dan juga istrinya yang sedang sakit," kata Ketua Paguyuban.

"Dengan Nada yang santun, seraya bincang dengan Lettu Arm Saprudin dan istri pimpinan paguyuban dan rekan-rekan yang lain begitu akrab untuk berupaya menghiburnya," lanjut Ketua Paguyuban.

"Kami atas nama Catur Perkasa mengucapkan terima kasih  kepada rekan-rekan  yang sudah menyisihkan rejeki untuk Dansos. Semoga tali kasih ini menambah persaudaraan, persatuan dan selalu peduli terhadap sesama serta memupuk jiwa Korsa," pungkasnya.**


 

Jon Kenedi. S.Chan
Komentar Via Facebook :